Festival Jono Terbakar adalah sebuah ruang bersama yang bersifat partisipatoris bagi masyarakat untuk berbagi dan dibagi, menonton dan ditonton, dan sebangsanya.

Tahun 2019 ini Jono Terbakar mengangkat tema Kekosongan. Tema ini didefinisikan secara luwes sebagai berikut: kemajuan zaman dibangun dari ngapa-ngapain-nya banyak orang, sedangkan ketika zaman sudah terlalu maju kita tidak punya ukurannya. Ngapa-ngapain harus diseimbangkan dengan tidak ngapa-ngapain. Tahun ini Festival Jono Terbakar ingin mengajak sama-sama merenungi apakah tidak ngapa-ngapain itu perlu? tidak ngapa-ngapain yang seperti apa? Apakah tidak ngapa-ngapain itu adalah sebuah hal yang ngapa-ngapain?

Festival Jono Terbakar 2019 berlangsung pada tanggal 1-30 November 2019. Jangan tanya acaranya ada apa saja, justru kami yang mau bertanya pada mau bikin acara apa? Pada malam (yang semoga) purnama 15 November, Festival Jono Terbakar diadakan di Kopi DST. Mengharap kehadiran teman-teman menikmati kehangatan berkumpul tanpa kejelasan acara dan rundown festival pada umumnya. Festival ini akan selalu diupdate jadwalnya secara berkala di halaman ini, mengingat bentuk acaranya spontan dan sporadis dan sangat tidak menentu. Kapan lagi ikut acara yang “gajelas” kalau tidak kita buat jadi “jelas” sendiri?

Bagi yang tertarik berpartisipasi sebagai pembuat acara, panitia, hadirin, buzzer, media partner, venue atau apapun silahkan hubungi Whatsapp: 089-616-337-445

TTD
Laden Festival Jono Terbakar
Nihan Lanisy

*

UPDATE
12 November 2019
Setelah 12 hari berjalan, Festival Jono Terbakar akan mengumumkan sebuah acara di malam purnama 15 november 2019. Informasi ada di poster, super siyu!